KLAKAT/KELAKAT/KUKUSAN KUE STAINLESS 40x40 CM SINGGLE

KLAKAT adalah kukusan atau dandang yang berbentuk kotak yang biasanya digunakan untuk mengukus brownies, bolu kukus atau makanan lain yang butuh sirkulasi panas yang cukup besar dimana saringannya yang besar membuat uap dari air mendidih dibawahnya mampu naik dengan sempurna sehingga bolu kukus atau brownies atau lapis talas bisa mekar dengan sempurna.

Tutup klakat berbentuk kerucut, sehingga tidak perlu lagi melapisinya dengan serbet. Air dari uap air yang mendidih tidak akan jatuh ke kue melainkan akan langsung jatuh ke klakat.

Pada setiap klakat, ada kaca kecil untuk tempat mengintip apakah kue yang dikukus hasilnya sudah matang atau belum.

Mengkilat, Unik, anti karat dan mudah dibersihkan
Sangat Pas di letakkan di atas kompor gas. Tidak memakan tempat.
Hemat biaya tidak memakai listrik, langsung di pakai di atas kompor gas.

Spesification :

Klakat ini terdi dari tiga bagian : saringan, tutup dan dandang luar.
Ukuran : 40 cm x 40 cm x 40 cm.
Bahan : Stainless Steel.
Berat volume: 8 kg karena oleh jasa kurir dihitung berdasarkan volume.(belum termasuk paking kayu + no asuransi. kerusakan/hilang di tanggung pembeli)

SANGAT DISARANKAN menggunakan PACKING KAYU dari JNE, untuk melindungi Klakat ini agar tidak pecah kacanya dan tidak penyok selama perjalanan. JIKA tidak pakai packing kayu maka tidak akan ada penggantian barang maupun ongkos kirim jika barang yang di terima dalam kondisi rusak

Penggunaan packing kayu berdasarkan penyedia jasa pengiriman (JNE) dikenakan biaya 2 kali berat eksisting (2 x 8kg = 16 kg)

Harga : Rp.270.000

 

Post a Comment

0 Comments