Magic Garlic Peeler Pengupas kulit bawang putih kupas bawang

Bawang putih adalah bumbu yang sangat dibutuhkan dalam berbagai hidangan dan masakan di seluruh dunia. Namun, butuh waktu dan tenaga untuk mengupas kulit bawang putih hingga bersih. Waktu dan usaha ini akan lebih bertenaga jika digunakan untuk mengembangkan kegemaran memasak. Masalahnya tidak akan seburuk itu jika mengupas bawang putih tidak meninggalkan bau yang sangat kuat pada tangan.

Serahkan semua ini ke pengupas bawang putih serba guna Anda! Masukan beberapa butiran bawang putih ke dalam pengupas, tekan pelan-pelan dan gulung pengupas pada permukaan padat seperti talenan, lalu nikmati bawang putih yang sudah dikupas dengan sempurna dalam waktu singkat. Seluruh proses ini tanpa harus mengotori tangan Anda!

Magic Peeler adalah alat untuk membantu mengupas bawang putih tanpa mengotori tangan Anda! Bawang putih yang dikupas dengan sempurna menjadi mudah dingin setiap saat. Membantu memasak bisa lebih cepat. cukup masukan bawang kemudian roling ke depan dan ke belakang keluarkan bawang sudah terkelupas semua. cepat praktis , mudah ekonomis dan ajaib.

Penerapan tekanan ringan akan menghasilkan butiran bawang putih yang sudah terkupas seluruhnya sedangkan penerapan tekanan yang lebih berat akan memberikan efek yang sama seperti bawang putih yang dihancurkan dengan menggunakan pembelah

Made in TAIWAN
SOLD OUT NO STOCK

Harga : Rp.19.000
Berat : 250 gram



Post a Comment

1 Comments

  1. terima kasih atas inspirasinya. makanan sehat memang sangat penting, akan tetapi alat memasak yang sehat juga sama pentingnya.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)