Penekan Kue Pie ( Pie Pusher )


Kue pie merupakan salah satu kue yang banyak digemari baik dari anak-anak ataupun orang dewasa. Cara pembuatan kue pie tergolong mudah, hampir setiap orang bisa membuatnya. Kunci dari pembuatan pie adalah pembuatan kulitnya. Jika kulit pie renyah maka kue pie tersebut sudah pasti enak. Kulit pie biasa dibentuk dengan menggunakan cetakan bergelombang. Anda harus menekan-nekan adonan kebagian pinggir cetakan untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan. Proses mencetak ini cukup memakan waktu, apalagi jika Anda membuat dalam jumlah yang besar.


Tapi dengan menggunakan alat bantu pencetak kulit pie ini Anda bisa membuat kulit pie dengan lebih cepat. Pie pusher ini berfungsi menekan adonan agar bisa menempel bagian cetakan dengan lebih cepat, tanpa Anda harus menekan-nekan menggunakan tangan. Proses pembuatan kulit dengan menggunakan pie pusher ini akan lebih cepat daripada jika Anda membuatnya secara manual.

Alat bantu membuat kue pie ini terbuat dari kayu dengan panjang keseluruhan 11 cm. Dilengkapi 2 macam pusher, pusher kecil memiliki diameter 4 cm sedangkan yang besar memiliki diameter 7 cm. Dengan 2 buah pusher, Anda bisa menyesuaikannya dengan cetakan yang Anda miliki. Pie pusher kayu ini akan memudahkan Anda membuat kulit pie dengan lebih mudah dan cepat. 

Penekan Perata Kue Pai Pie Pusher adalah Alat Membuat Kulit Pie yang terbuat dari kayu untuk memudahkan kita meratakan kulit painya. 

Jika anda ingin melihat cara kerjanya bisa di lihat di video ini. Selain informasi cara memakai penekan kue pie ini, anda juga bisa melihat resep membuat kue pienya. Semoga bermanfaat.




Post a Comment

0 Comments